Kylian Mbappe
Selamat Tinggal, Real Madrid! Kylian Mbappe Masih Setia Pada PSG

Selamat Tinggal, Real Madrid! Kylian Mbappe Masih Setia Pada PSG

Posted on

Selamat Tinggal, Real Madrid! Kylian Mbappe Masih Setia Pada PSG. Keinginan Real Madrid untuk memperoleh Kylian Mbappe sirna. Pas sesudah striker berkebangsaan Prancis itu memperjelas kesetiannya pada timnya yang saat ini, PSG.

Real Madrid sering dikait-kaitkan dengan bakat paling baik di seantero dunia sepak bola. Serta berdasar laporan, club raksasa Spanyol itu inginkan Mbappe untuk isi skuatnya pada musim depan.

Perform Mbappe semakin bagus sejak masuk dengan PSG di tahun 2017 kemarin. Mulai sejak itu, dia telah mendapatkan enam medali juara bersama-sama Les Parisiens dan piala Piala Dunia 2018 saat menguatkan Tim nasional Prancis.

Pada musim ini, Mbappe sukses mencatatkan 30 gol serta 17 assist cuma dari 33 performa di semua pertandingan. Catatan itu didapat waktu umurnya baru menginjakkan kaki di angka 21 tahun.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Mbappe Tekankan Kesetiaannya

Jelas, kualitas Mbappe membuat tim-tim raksasa Eropa jadi tergiur termasuk juga Real Madrid. Tetapi permasalahannya, PSG dapat dinyatakan malas melepas si pemain di bawah harga pembeliannya sejumlah 180 juta euro.

Harga tidak mungkin dapat dijangkau, ditambah lagi di waktu epidemi virus Corona yang membuat keuangan club jadi terpengaruh kronis. Kesempatan Real Madrid untuk beli Mbappe telah kecil, ditambah dengan niatan si pemain yang malas geser.

“Saya di sini. Saya ada dalam project untuk tahun ke-4. Tahun ke-50 club ialah tahun yang perlu buat club, fans, semua,” katanya pada beIN Sports.

“Saya akan ada di sini tidak perduli apa saja yang berlangsung. Saya akan berusaha untuk memberi piala dan saya dalam versus paling baik,” sambungnya.

Berupaya Menjaga Pemain Penting

PSG sedang berusaha keras untuk menjaga pemain keutamaan. Termasuk juga Thiago Silva, yang kontraknya usai waktu musim 2019/20 betul-betul selesai.

Si pelatih, Thomas Tuhel, memperjelas jika hari esok bek berkebangsaan Brasil itu belum dipastikan sampai saat ini. Dia menjelaskan jika faksi club akan bicara dengannya sesudah Liga Champions usai.

“Ia ialah pemain sekaligus juga kapten kami, serta kami harus terlibat perbincangan masalah ini sesudah Liga Champions. Ini saatnya untuk konsentrasi. Kelihatannya ia akan pergi, tetapi dalam sepak bola anda tidak tahu,” katanya.

PSG tidak mempunyai agenda laga sah sampai Liga Champions berguling pada bulan Agustus akan datang. Sama seperti yang diketahui, semua pertandingan di Prancis sudah disetop karena epidemi virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *