Saya Tidak Punyai Fakta Lagi untuk Tinggalkan Chelsea

Posted on

Saya Tidak Punyai Fakta Lagi untuk Tinggalkan Chelsea. Ruben Loftus-Cheek memperjelas kesetiaannya pada Chelsea. Pemain yang berposisi untuk pemain tengah itu akui tidak mempunyai fakta lagi untuk tinggalkan Stamford Bridge.

Jumlah performa Loftus-Cheek musim ini benar-benar terbatas sebab luka ACL yang menerpanya. Dia baru bermain waktu Premier League kembali lagi berguling saat penangguhan karena epidemi virus Corona.

Tetapi sebelumnya, jumlah performanya memang sering terbatas. Pada masa kepelatihan Maurizio Sarri, dia cuma tampil sekitar 6x untuk starter. Sedang 18 performa yang lain dia catatkan untuk alternatif.

Serta saat ini, bangku kepelatihan bertukar ke Frank Lampard. Bekas pelatih Derby County sekaligus juga legenda Chelsea itu membuat Loftus-Cheek punyai keinginan untuk cemerlang di Stamford Bridge.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Loftus-Cheek Tekankan Kesetiaannya

Loftus-Cheek telah membulatkan kemauannya untuk bertahan di Chelsea semasa kemungkinan sebelum Frank Lampard tiba. Kehadirannya membuat pemain tengah berumur 24 tahun itu menjadi makin percaya untuk tinggal.

“Saya tidak lihat diri saya sendiri untuk pemain muda lagi. Frank tiba [Juli tahun lalu], tetapi saya tetap memikir untuk bertahan di Chelsea sebelum ia tiba,” katanya pada the Independent.

“Kehadiran Frank tidak mengganti pertimbangan saya untuk bertahan. Saya suka dapat ada di Chelsea serta gagasan saya ialah bertahan di sini,” sambungnya.

Luka Jadi Pukulan Mutlak

Luka ACL mendekati Loftus-Cheek pada bulan Mei 2019 kemarin. Biasanya luka ini memaksakan pemain untuk menepi dari lapangan semasa kira-kira enam bulan. Tetapi Loftus-Cheek baru betul-betul sembuh beberapa waktu lalu.

Sayangnya, waktu siap kembali pada lapangan, Premier League serta pertandingan yang lain malah dipending sebab epidemi virus Corona. Selanjutnya, dia baru mencatat kiprahnya pada musim ini waktu Chelsea berjumpa Aston Villa bulan Juni tempo hari.

“Luka sebuah pukulan serta jujur saja, saya tidak memikir akan luka sejauh ini. Saya tidak memikir jika perlu waktu setahun untuk saya kembali lagi,” lebih Loftus-Cheek.

“Saya telah ada di sini semenjak berumur tujuh tahun. Sesudah musim bersama-sama Sarri, tidak ada fakta lagi untuk saya untuk tinggalkan Chelsea,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *