Salah Jalur Alexis Sanchez: Pernah Jadi Superstar Arsenal, Saat ini Cuma Luntang- Lantung

Posted on

 

Susah mengingat kapan terakhir kali karier pesepak bola tingkat top anjlok begitu saja dalam waktu pendek. Karena itu, ekspedisi karier Alexis Sanchez hendak senantiasa jadi cerita menarik bagi act4trees.

Sanchez sempat jadi idola fans Arsenal bertahun- tahun kemudian. Ia ialah pemain terbaik The Gunners yang kesekian kali menyelamatkan mereka dari kekalahan, pula menolong memetik kemenangan berarti.

Kemudian, pada Januari 2018, Sanchez memutuskan hengkang demi kariernya. Bermodalkan rapor apik di Arsenal, Sanchez berhak memilah salah satu di antara Manchester City ataupun Manchester United.

Dikala itu pilihannya jatuh ke MU, normal. Tetapi, jelas ia tidak menyangka kalau pada dikala seperti itu kariernya mulai dipertaruhkan. Kemudian gimana nasib Sanchez mendatang?

Masih Bagus

Permasalahan Sanchez ini bakal jauh lebih gampang andai perkaranya terdapat di performa. Tetapi, pada Copa America 2019 kemudian, Sanchez telah meyakinkan kalau kemampuannya masih mumpuni buat bermain di tingkat besar.

Tetapi, entah kenapa dikala menggunakan kostum MU Sanchez nampak semacam pemain yang jauh berbeda. Ia jelas main kurang baik, yang kesimpulannya berdampak pada sedikitnya menit bermain.

Salah satunya peluang Sanchez membetulkan diri merupakan dengan tingkatkan performa, metode terbaik melaksanakannya merupakan dengan terus bermain secara reguler. Perkaranya, Sanchez langsung dikritik keras kala main kurang baik satu ataupun 2 laga.

Sebab seperti itu MU memutuskan meminjamkan Sanchez ke Inter Milan buat masa 2019/ 20 ini. Pasti harapannya Sanchez dapat memperoleh menit bermain serta kembali ke tingkat terbaiknya, yang sayangnya tidak terjalin.

Kandas Lagi

Sanchez memanglah pernah sebagian kali tbermain buat Inter masa ini, tetapi cuma dalam hitungan jari. Saat sebelum kembali tampak reguler, ia kembali dihantam luka panjang yang menyulitkan.

Kegagalan Sanchez juga terulang kembali, sama semacam permasalahannya di MU. Sebab campuran luka serta nasib yang kurang beruntung, ia kembali tersingkir dari skuad Inter Milan.

Walaupun saat ini telah pulih, kecil mungkin Sanchez bakal kembali bermain di sisa masa ini. Inter yang sepatutnya jadi wadah buat membetulkan karier malah jadi kegagalan selanjutnya.

Tidak Dapat Dijelaskan

Andai perkaranya hanya luka, sepatutnya begitu pulih Sanchez dapat kembali bermain apik. Tetapi, jelas permasalahan Sanchez lebih dari itu, apalagi tidak betul- betul dikenal apa penyebabnya.

” Terkadang dalam sepak bola tidak terdapat uraian buat tiap perihal yang terjalin. Alexis merupakan salah satunya. Ia tiba dari Arsenal, tadinya ia dapat memenangkan pertandingan seseorang diri buat Arsenal,” kata mantan rekan Sanchez di MU, Ander Herrera.

Di umur 31 tahun, dikala ini sepatutnya Sanchez terdapat di puncak permainannya. Tetapi, jelas masa 2019/ 20 ini bukan masa yang baik buat diingat, sama semacam 2 masa tadinya.

Gimana Saat ini?

Saat ini, sangat tidak Sanchez masih memiliki sedikit kedudukan buat Inter. Memanglah susah mengejar Scudetto, tetapi Inter masih ikut serta di Coppa Italia serta Liga Europa. Sanchez bisa jadi dapat memperoleh peluang.

Pada suasana dikala ini, Sanchez wajib berlatih sekeras bisa jadi serta siap membagikan yang terbaik kala dimohon mengambil alih Romelu Lukaku ataupun Lautaro Martinez. Ia memanglah masih hendak mengawali dari bangku cadangan, tetapi sangat tidak masih terdapat peluang.

Segalanya dipertaruhkan. Kala memperoleh peluang bermain nanti, Sanchez wajib meyakinkan kalau performanya mulai membaik. Bila tidak, bisa jadi kariernya bagaikan pesepak bola tidak hendak bertahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *