Ronaldinho
Saat Uang Segepok Manchester United Tidak Menarik di Mata Ronaldinho

Saat Uang Segepok Manchester United Tidak Menarik di Mata Ronaldinho

Posted on

Saat Uang Segepok Manchester United Tidak Menarik di Mata Ronaldinho. Satu info menarik dikatakan oleh Peter Kenyon. Bekas CEO Manchester United itu mengaku jika Setan Merah betul-betul serius untuk datangkan Ronaldinho pada tahun 2003 yang lalu.

Nama Ronaldinho tiba-tiba populer semenjak tahun 2002. Pemain yang saat itu bela PSG tampil fantastis bersama-sama Tim nasional Brasil di Piala Dunia 2002 serta menolong Team Samba memenangi pertandingan berprestise itu.

Di tahun 2003, Manchester United dirumorkan benar-benar dekat untuk membawa pemain dari Brasil itu. Tetapi dia pilih untuk geser ke Barcelona dengan mahar transfer 30 juta Euro, dimana di saat itu angka itu termasuk tinggi sekali.

Kenyon mengaku jika pihaknyua betul-betul serius ingin datangkan Ronaldinho. “Kami betul-betul berusaha keras untuk mengambil Ronaldinho di saat itu,” papar Kenyon pada The Telegraph.

Baca pembicaraan komplet bekas CEO Manchester United itu berikut ini.

Uang Segepok

Salah satunya usaha MU untuk mengambil Ronaldinho di saat itu dengan menawarkannya uang dalam jumlah yang besar sekali dengan keinginan dia siap untuk geser ke Old Trafford.

“Di saat itu, kami tawarkan uang yang besar sekali padanya [Ronaldinho]. Serta untuk standar kami, uang yang kami menawarkan padanya itu besar sekali.”

“Sebetulnya bayar uang semahal itu untuk seorang pemain bukan rutinitas United. Tetapi di saat itu kami berasa dia ialah pemain yang wajar di bayar mahal serta kami siap membayarnya dengan mahal sebab kami mampu membayarnya.”

Berasa Mengucapkan syukur

Kenyon mengaku jika sebelumnya faksinya sedih saat Ronaldinho putuskan untuk masuk dengan Barcelona.

Tetapi Kenyon menyebutkan sesudah dipikirkan lagi, MU mujur tidak jadi datangkan bintang Tim nasional Brasil itu.

“Kalua dipikir lagi, kami pernah melalui batas kami, serta ini sebetulnya bukan lantaran kekuatan yang dia punya. Tetapi untuk ketidakberhasilan kami memperolehnya itu ialah ketetapan yang betul.” katanya.

Bintang Waktu Depan

Walau tidak berhasil memperoleh Ronaldinho, di tahun 2003 MU memperoleh bintang hari esok mereka.

Di saat itu mereka sukses amankan salah satunya bakat muda paling baik dunia, Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *