Rencana Premier League: Tuntaskan 2019/ 20 di Bulan Juli, Mulai Masa Baru pada Agustus

Posted on

Petinggi Premier League, Richard Masters, mengumumkan rencana kompetisi sepanjang masa pandemi ini. Sisa masa 2019/ 20 hendak dilangsungkan hingga bulan Juli serta 2020/ 21 bakalan diselenggarakan sangat kilat Agustus mendatang.

Pandemi virus Corona sudah membuat nyaris seluruh kompetisi sepak bola di segala dunia tertunda. Apalagi pada sebagian negeri, semacam di Belanda serta Prancis, kompetisi 2019/ 20 telah formal dihentikan lebih dini.

Tidak hingga di sana, virus Corona pula membuat tatanan industri sepak bola yang sesungguhnya telah tertata apik wajib dirombak kembali. Salah satunya merupakan agenda masa.

Umumnya, masa panas hendak jadi momen para pemain dapat menikmati waktu liburan serta klub disibukkan dengan urusan transfer pemain. Tetapi buat kali ini, mereka masih wajib bertarung di atas lapangan.

Rencana Premier League

Bundesliga jadi kompetisi awal yang menggelar sisa pertandingan masa 2019/ 20 di masa pandemi ini. Premier League nampaknya hendak menyusul pada bertepatan pada 12 Juni nanti.

Penyelenggara lagi menyusun rencana supaya sisa masa, yang sepatutnya masih menyisakan waktu 2 bulan, dapat diringkas hingga satu bulan saja. Masters berujar kalau Premier League 2019/ 20 hendak diselenggarakan hingga Juli saja.

” Terdapat titik di mana masa depan bakalan susah buat dijadwalkan. Kami belum menggapai titik itu,” ucap Masters semacam yang dilansir dari act4trees.

” Dengan kembali pada bulan Juni, serta berakhir di bulan Juli, hendak terdapat waktu sela waktu buat menuntaskan kompetisi yang lain serta mengawali masa pada akhir Agustus ataupun dini September,” lanjutnya.

Mempunyai Beberapa Opsi

Premier League tidaklah salah satunya kompetisi dalam negeri Inggris yang wajib ditunda. FA Cup juga belum menggapai babak final. Belum lagi dengan Liga Champions yang pula turut tertunda penyelenggaraannya.

” Pasti saja, kami mau membenarkan kalau masa berakhir dengan metode yang tidak cuma menyisakan waktu buat kompetisi yang lain, tetapi pula menaruh keahlian kami buat melaksanakan 38 pertandingan masa depan dengan kalendar yang pas,” tambahnya.

” Mengingat kami lagi berupaya buat memperoleh masa dalam suasana yang sedikit terpotong, kami bisa jadi hendak memandang sebagian opsi penjadwalan yang menarik. Belum terdapat yang dapat ditentukan, tetapi kami wajib buatnya berperan buat seluruh pihak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *