Paul Pogba
Paul Pogba: Indahnya Barisan Striker Manchester United

Paul Pogba: Indahnya Barisan Striker Manchester United

Posted on

Paul Pogba: Indahnya Barisan Striker Manchester United. Paul Pogba harus menepi lumayan lama dari lapangan karena alami luka. Hingga dianya harus melepaskan keelokan barisan striker Manchester United pada pertandingan-pertandingan.

Pemain tengah asal Prancis itu harus jalani perawatan karena rangkaian luka. Dia telah jarang-jarang nampak di atas lapangan semenjak bulan Oktober tahun 2019 kemarin.

Di akhir tahun, dia pernah sembuh serta tampil dalam pertandingan-pertandingan. Walau si pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, telah waspada dalam memainkannya, Pogba masih alami luka lagi sesudah lewat beberapa pertandingan.

Dapat disebut, epidemi Covid-19 yang membuat pertandingan terlambat sedikit memberikan keuntungan pemain dari Prancis itu. Karena dianya tak perlu melalui laga sebab masih jalani proses pemulihan.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Ketakjuban Pogba dari Belakang

Pogba manfaatkan waktu penangguhan pertandingan semasa tiga bulan secara baik. Waktu Premier League kembali lagi berguling, dia juga dapat menguatkan Manchester United kembali lagi.

Dia dimainkan untuk salah satunya pemain tengah dalam skema 4-2-3-1 yang diusung Solskjaer, bersama-sama satu dari Nemanja Matic atau Scott McTominay. Di saat itu, dia dapat melihat tindakan Bruno Fernandes dkk dalam mendobrak pertahanan musuh.

“Saya menikmatinya dari belakang. Saya suka lihat Bruno, Rashford, Martial serta Mason, yang semua tampil di pertandingan paling akhir, serta lihat mereka cetak gol,” papar Pogba sama seperti yang diambil dari situs sah MU.

“Anda tidak dapat stop bertepuk tangan, benar-benar indah… mereka membuat saya jadi dapat nikmati sepak bola setiap saat!” sambungnya.

Terbantu oleh Tindakan Rashford dkk

Pada musim panas lalu, publik meragukan kualitas daya gedor Manchester United. Karena manajemen club tidak berhasil datangkan alternatif sebanding untuk Romelu Cederaku yang putuskan geser ke Inter Milan.

Tetapi saat ini, Manchester United mempunyai salah satunya baris serang paling baik di panggung Premier League. Terbagi dalam Mason Greenwood, Anthony Martial, serta Marcus Rashford. Pogba juga berasa terbantu dengan kedatangan mereka.

“Fans sepak bola yang ketahui sepak bola dapat lihat itu, dan itu ketidaksamaan yang kami punyai. Suka rasa-rasanya dapat lihat mereka pada keadaan paling baik,” sambungnya.

“Saya pikirkan ini masalah mentalitas – gempuran serta bertahan yang mereka kerjakan setiap saat – Mereka menolong kami, menolong pemain tengah serta pertahanan serta tentunya bakat yang bicara – gol, tindakan, serta permainannya, semua,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *