Mohamed Salah
Mohamed Salah Jadi Satu Pemain Super Egois

Mohamed Salah Jadi Satu Pemain Super Egois

Posted on

Mohamed Salah Jadi Satu Pemain Super Egois. Bekas kapten Liverpool, Graeme Souness, memandang Mohamed Salah main dengan sangatlah egois waktu berbicara Brighton di acara Premier League. Dia mempercayai jika pemain the Reds yang lain tak akan puas dengan sikap sesuai itu.

Mo Salah tampil saat 90 menit dalam laga yang berjalan di Falmer Tingkat pada Kamis (9/7/2020) pagi hari barusan. Dia sukses kantongi dua dari 3 gol dalam laga itu.

Jadi info, Liverpool sukses jadi juara dalam laga itu dengan score 3-1. Tidak cuman Mo Salah, Jordan Henderson pula ikut membubuhkan namanya di papan score.

Kemenangan ini tak memberikannya efek apa saja untuk Liverpool. Karena club garapan Jurgen Klopp itu udah dikatakan jadi juara Premier League musim ini mulai sejak sejumlah minggu lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca info detailnya.

Mo Salah Super Egois

2 gol itu cukup memperlihatkan jika Mo Salah tampil tepat. Walaupun begitu, dia konsisten gak selamat dari nyinyiran Graeme Souness yang sempat jadi kapten Liverpool pada masa 80′-an.

Souness memandang Mo Salah tampil dengan sangatlah egois pada laga itu. Serta mempercayai jika si pemain mempunyai tekad untuk jadi peraih Golden Boot musim ini.

“Ia tembak tiap-tiap kesempatan, serta teman segrupnya tak akan puas pada ia dalam dua atau tiga peluang,” papar Souness perihal Mo Salah terhadap Sky Sports.

“Ia selamanya egois. Saya berpikir saat malam ini [dini hari WIB] ia super egois. Ia benar-benar mengidamkan Golden Boot,” sambungnya.

Dapat Menimbulkan Pergesekan

Sebab sikap yang egois itu, Souness jadi mencium tersedianya kapasitas perpecahan di antara Mo Salah dengan penyerang Liverpool yang lain, Sadio Mane.

“Mereka punyai unsur itu – semua unsur itu. Tapi saya berpikir ia [Mo Salah] udah membawanya ke level yang bertambah tinggi,” sambungnya.

“Saya berpikir Mane mulai berbeda dengannya pada sejumlah peluang yang udah melalui, dimana ia berasa jika Mo Salah harusnya memberikannya umpan biar ia dapat cetak gol serta ia menembaknya satu orang diri,” tangkisnya.

Jadi info, Mohamed Salah udah kantongi 19 gol di acara Premier League musim ini. Ketinggalan 3 gol dari kampiun striker Leicester City sebagai kampiun skorer sesaat, Jamie Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *