Persebaya
Mempunyai potensi Jadi Perselisihan, Persebaya Meminta Ketentuan Renegosiasi Kontrak Dipertegas

Mempunyai potensi Jadi Perselisihan, Persebaya Meminta Ketentuan Renegosiasi Kontrak Dipertegas

Posted on

Mempunyai potensi Jadi Perselisihan, Persebaya Meminta Ketentuan Renegosiasi Kontrak Dipertegas. Persebaya Surabaya minta PSSI menegaskan ketentuan renegosiasi kontrak yang tercantum pada surat ketetapan SKEP/53/VI/2020. Faktanya, ketentuan itu mempunyai potensi jadi perselisihan.

Menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, club perlu kejelasan apa ketentuan upah 50 % telah atas sepengetahuan FIFA atau mungkin tidak. Itu penting untuk hindari beberapa hal yang tidak diharapkan di masa datang.

“Negosiasi itu tidak segampang sama seperti yang dikatakan, harus 25 %, 50 % dan lain-lain, terutamanya sebagai intensif kami pada pemain asing,” tuturnya pada Bola.net.

“Apa surat ketetapan itu cukup? Sebutkanlah jika SKEP itu cukup serta sepengetahuan FIFA, kan bertambah lebih tenang,” paparnya.

“Sebab ini mempunyai potensi ada perselisihan. Kelak pemain asingnya lapor FIFA. Jika semacam itu berlangsung, bagaimana? Itu kan perlu diulas,” tegas bekas jurnalis olahraga itu.

Disebutkan Ram, terdapat beberapa pertanyaan-pertanyaan yang penting dibicarakan. Ia juga yakini club lainnya punyai pertimbangan yang sama.

“Pendapat kami PSSI memberikan pendampingan atau keterangan pada club jika ini sudah semua seperti instruksi FIFA, seperti tutorial FIFA. Club kelak akan bertambah lebih tenang untuk bercakap dengan beberapa pemain,” tuturnya.

“Berarti, ini beberapa hal tehnis yang perlu dibahas, serta itu semakin lebih cepat lebih bagus,” lanjut Ram.

Scroll ke bawah untuk info sedetailnya ya Bolaneters.

Kejelasan Agenda

Disamping itu, untuk lakukan renegosiasi, club perlu kejelasan sampai kapan pertandingan akan digelontorkan. Itu perlu sesuai dengan gagasan ekstensi kontrak.

Disebutkan Ram, sejumlah besar pemain Persebaya kontraknya usai pada bulan Desember tahun ini. Bila tidak ada kejelasan selesainya pertandingan, club susah untuk membuat gagasan kontrak.

“Kontrak diundur selama kapan, tidak sebatas akhir pertandingan, itu ada tenggat, ada kejelasan, jadi club dapat juga lakukan rencana, termasuk juga rencana untuk musim depan,” sambungnya.

“Karena itu, seharusnya selekasnya bergerak cepat. Tutorial tehnis secepat-cepatnya dibikin serta diantar ke club,”pungkas pria asal Gresik itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *