Memahami Kai Havertz Lebih Dekat, Si Playmaker Masa Depan Jerman

Posted on

Bundesliga diketahui bagaikan liga yang dipadati pemain- pemain muda berbakat. act4trees dapat menciptakan pesepakbola muda dengan bakat- bakat luar biasa nyaris di segala 18 kontestan Bundesliga.

Salah satu bakat muda yang bersinar cerah di Bundesliga dalam sebagian tahun terakhir merupakan Kai Havertz. Pemuda berumur 21 tahun itu diketahui oleh para pecinta sepakbola berkat permainannya bersama Bayer Leverkusen.

Memulai karirnya di umur yang sangat muda, Havertz sukses menjelma jadi salah satu bintang yang sangat bersinar di skuat Die Werkself. Dia disebut- sebut hendak jadi playmaker masa depan Timnas Jerman.

Kecemerlangan si playmaker ini pula membuat banyak klub tertarik mendapatkannya. act4trees dapat memandang tiap hari gimana beberapa raksasa Eropa berebut buat memperoleh ciri tangannya.

Lalu siapa sih Kai Havertz serta kenapa dia dapat begitu bersinar di skuat Bayer Leverkusen? Kami mengajak act4trees sekaligus buat memahami lebih dalam bintang masa depan Jerman ini.

Putra Wilayah Aachen

Lahir 11 Juni 1999 di Aachen, pada mulanya dia bermain buat SV Alemannia Mariadorf tahun 2003 sampai 2009, buat Alemannia Aachen tahun 2009 hingga 2010 serta semenjak dikala itu sampai saat ini loyal bersama Bayer 04 Leverkusen.

Kai ialah putra dari seseorang bapak yang menjabat bagaikan polisi serta bunda yang ialah pengacara sukses di Jerman ini sudah memainkan 113 pertandingan sepanjang kariernya di Bundesliga. Dari jumlah tersebut, dia sudah memenangi 54 laga.

Havertz memainkan seluruh pertandingan profesionalnya di Bundesliga bagaikan bagian dari Die Werkself. Bersama mereka, Havertz sudah memasukkan total 34 bola ke gawang lawan. Pada tahun 2016, dia dianugerahi medali perak U- 17 Fritz Walter Medal- serangkaian penghargaan tahunan yang diberikan oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman buat para pemain muda berbakat- saat sebelum membobol masuk regu senior Leverkusen di masa selanjutnya.

Debut regu senior Havertz buat Leverkusen terjalin pada 15 Oktober 2016 dikala melawan Werder Bremen, menjadikannya pemain termuda dalam sejarah klub di divisi utama sepak bola Jerman pada umur 17 tahun serta 126 hari.

Dia mengklaim rekor lain saat sebelum masa 2016/ 2017 berakhir kala berhasil pertamanya dikala berhadapan dengan Wolfsburg sukses menempatkannya bagaikan pencetak berhasil termuda Leverkusen di Bundesliga pada umur 17 tahun.

Statistik Ciamik Masa Ini

Kerabat kandung dari Leah( kerabat wanita) serta Jan( kerabat pria) itu sudah mencetak 10 berhasil sampai matchday ke- 28 Bundesliga kali ini. Perihal tersebut menjadikannya pencetak berhasil paling banyak di timnya saat ini.

Dengan 5 assist, dia menempati posisi ketiga penyedia assist paling banyak di timnya bersama Moussa Diaby serta Kerem Demirbay. Dengan total 45 tembakan, Kai Havertz pula merupakan pemain ketiga paling banyak yang membebaskan tembakan pas target ke gawang lawan, yang 4 di antara lain membentur tiang gawang.

Dengan catatan tersebut, dia terletak di posisi paling atas Bundesliga berbagi tempat dengan Serge Gnabry dari Bayern Muenchen. Dengan 52 umpan berbuah tembakan, gelandang setinggi 189 sentimeter itu dikala ini menempati posisi ke- 10 dalam statistik Bundesliga bersama Philipp Max dari FC Augsburg.

Kai Havertz menguatkan namanya buat senantiasa terletak di starting line- up pada 25 pertandingan tadinya masa ini. Dari jumlah tersebut, 15 di antara lain dia menangkan bersama dengan klubnya.

Pemain dengan no punggung 29 itu pula merupakan salah satu pelari terkuat di Bundesliga. Jumlah total sprint yang dia jalani masa ini merupakan 718- menempatkannya di peringkat 9 dari segala pemain yang berkompetisi.

Tancap Gas

Di paruh awal masa 2019/ 20, mesin Havertz masih belum panas dengan cuma mengemas 2 berhasil serta satu assist. Tetapi, merambah tahun 2020, dia langsung tancap gas. Pada pertandingan awal Rueckrunde saja, dia langsung mengemas satu berhasil serta satu assist dikala mengalahkan SC Paderborn.

Sampai matchday ke- 28 kemudian, dia telah mengantongi 8 berhasil serta 4 assist di paruh kedua masa. Havertz apalagi mulai dipercaya oleh Peter Bosz buat mengetuai rekan setimnya bagaikan kapten di 5 peluang dalam 6 pertandingan terakhir.

Style Bermain

Havertz merupakan mesin penggerak di lini tengah, dia sanggup bermain di mana saja di lini tengah namun secara natural merupakan seseorang playmaker yang beroperasi di balik striker utama. Deskripsi itu sangat sesuai dengan bintang Gunners dikala ini, Mesut Ozil yang sering dibanding dengan Havertz.

Tidak cuma bersinar di klub, dia pula bersinar di TImnas Jerman. Sampai saat ini, Kai Havertz sudah menghasilkan satu berhasil dari 7 pertandingan internasional bersama timnas Jerman yang sudah dia mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *