Memahami Hansi Flick, Otak di Balik Kejayaan Bayern Munchen Masa Ini

Posted on

 

Pada bulan November tahun kemudian, Bayern Munchen memutuskan buat menunjuk Hansi Flick bagaikan manajer baru mereka. Pada dikala itu, Bayern secara tidak langsung sudah mengunci gelar Bundesliga 2019/ 20.

Flick naik jadi juru taktik Bayern Munchen dikala keadaan kapan Die Roten tengah carut marut. Terdapat ketidakpastian dalam game Bayern dikala itu, di mana koordinasi antar regu tidak berjalan dengan maksimal sehingga mereka pernah terlempar dari 4 besar klasemen Bundesliga.

Tetapi lama- lama tetapi tentu, Juru taktik berumur 55 tahun itu mulai membetulkan suasana act4trees tersebut. Dia mulai mengembalikan Die Bayern kepada hakikat awal mulanya, ialah bagaikan regu yang haus hendak kemenangan.

Terdapat sebagian kebijakan strategis yang dicoba oleh Flick sejauh masa ini. Dia mengorbitkan sebagian pemain muda berbakat semacam Joshua Zirkzee serta Alphonso Davies, kemudian dia mengganti David Alaba jadi bek tengah yang kuat. Dia pula sanggup mengoptimalkan keahlian Thomas Muller serta Leon Goretzka yang pernah meredup.

Pada hari Selasa( 16/ 6) kemarin, Flick kesimpulannya memanen apa yang sudah dia tanam. Dia sukses membenarkan Bayern mencapai gelar Bundesliga ke- 30 mereka sejauh sejarah sehabis menumbangkan Werder Bremen dengan skor tipis 1- 0.

Nah pasti Bolaneters penasaran kan siapa sih Hansi Flick? Nah berikut kami ajak kamu buat memahami lebih jauh juru taktik 55 tahun tersebut.

Hansi Flick

Hans- Dieter” Hansi” Flick, lahir 24 Februari 1965 merupakan pelatih berkewarganegaraan Jerman sekalian mantan pemain yang dikala ini menukangi Die Bayern. Tadinya, dia bergabung dengan Bayern bagaikan asisten pelatih pada 2019 di dasar pelatih kepala, Niko Kovac.

Tetapi pada dini November tahun tersebut, Hansi naik jabatan jadi manajer sedangkan dikala Kovac wajib hengkang dari Bayern dengan konvensi bersama. Rentetan momentum positif Bayern membuat status Flick dipermanenkan serta diikat kontrak sampai 2023.

DNA Die Roten

Dikala masih bermain, laki- laki kelahiran Heidelberg, Jerman tersebut pula ialah bagian tidak terpisahkan dari Bayern kala mencapai sukses di masa 1980- an. Flick sukses menjuarai 4 trofi Bundesliga, DFB Pokal 1986 serta runner- up Piala Champions UEFA 1987.

Juara Dunia Bersama Jerman

Pada 23 Agustus 2006, Hansi dinaikan bagaikan asisten pelatih buat timnas Jerman di dasar koordinasi Joachim Loew. Flick ikut ambil bagian dalam kesuksesan dikala Jerman jadi runner- up di Piala Eropa 2008, peringkat ketiga Piala Dunia 2010, semifinal Piala Eropa 2012 serta terakhir kala Der Panzer juara Piala Dunia 2014.

Bermula dari situ, kariernya beranjak naik kala dia setelah itu jadi direktur berolahraga di Asosiasi Sepakbola Jerman sampai 16 Januari 2017 saat sebelum kesimpulannya ditunjuk bagaikan asisten pelatih Bayern pada 1 Juli 2019.

Belajar dari Mr. Trap

Pada tahun 2005, pelatih yang dalam masa aktifnya berposisi bagaikan gelandang tengah itu pernah bekerja bagaikan asisten pelatih flamboyan asal Italia, Giovanni Trapattoni. Walaupun tidak lama, dia mengaku belajar banyak dari Mr. Trap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *