Hasil Pertandingan Manchester City vs Liverpool: Skor 4- 0

Posted on

 

Manchester City berpesta 4 berhasil tanpa balas( 4- 0) kala menjamu Liverpool pada duel minggu ke- 32 Premier League 2019/ 20, Etihad Stadium, Jumat( 3/ 7/ 2020) dini hari Wib ketika di lansir oleh act4trees.

Acara berhasil Man City dibuka oleh Kevin De Bruyne di menit ke- 25, kemudian dilanjutkan Raheem Sterling di menit ke- 35 serta Phil Foden di menit ke- 45. Unggul 3 berhasil di babak awal, berhasil bunuh diri Oxlade- Chamberlain di babak kedua menyempurnakan kemenangan Man City.

Hasil ini tidak mengganti banyak perihal, Liverpool telah juara, Man City juga makin aman di peringkat kedua. Tetapi, paling tidak kemenangan ini ialah metode Man City mengatakan kalau mereka belum habis.

Babak pertama

Liverpool langsung menggebrak dengan serbuan intens. Menit ke- 5, Salah melepas tembakan keras yang masih dapat ditepis Ederson. Panas semenjak dini laga.

Pola game ini bertahan sampai menit ke- 20. Man City tertekan, kesusahan keluar dari serbuan bertubi- tubi regu tamu. Salah lagi- lagi hampir mencetak berhasil di menit ke- 21, tetapi sepakannya masih membentur tiang.

Nahas untuk The Reds, dominasi mereka dirusak oleh kesalahan di lini balik. Gomez melanggar Sterling di kotak penalti, kartu kuning diberikan, penalti dihadiahkan.

De Bruyne maju bagaikan algojo serta mengirim bola ke sudut kiri dasar buat mengecoh Alisson. Berhasil! Man City 1- 0 Liverpool di menit ke- 25.

Liverpool bisa jadi bermain lebih baik, tetapi Man City lebih efekfif. 10 menit berselang, regu tuan rumah sukses mencetak berhasil kedua mereka.

Foden bawa bola kilat dalam skema serbuan balik serta mengirimnya buat Sterling yang berlari di kiri. Sterling setelah itu mengecoh Gomez serta menjebol gawang Alisson dengan sentuhan kedua. Berhasil! Man City 2- 0 Liverpool di menit ke- 35.

Kebobolan 2 berhasil jelas mengejutkan untuk Liverpool yang tampak dominan, mereka berupaya merendahkan tempo menjelang akhir babak awal.

Kendati demikian, di menit akhir pertandingan, De Bruyne mengirim umpan wilayah yang memanjakan Foden. Bintang muda Inggris ini setelah itu melepas tembakan jarak jauh yang tidak terjangkau Alisson. Berhasil! Man City 3- 0 Liverpool di menit ke- 45.

Juara masa ini tertinggal 3 berhasil dari juara masa kemudian dikala pertandingan baru berjalan setengah. Para pemain juga merambah ruang ubah.

Babak kedua

Pertandingan diawali kembali dengan tempo lagi, tetapi Liverpool jelas belum betul- betul fokus. Berturut- turut di menit ke- 51 serta 52 Man City memperoleh kesempatan beresiko buat mencetak berhasil keempat.

Memandang timnya kesusahan, Klopp membuat beberapa pergantian pemain di pertengahan babak kedua. The Reds wajib melaksanakan suatu buat tidak kebobolan lebih banyak lagi.

Nahasnya, Liverpool memanglah kebobolan lagi. Kali ini berawal dari sepakan rendah Sterling yang tampaknya bakal melenceng, tetapi terdapat Oxlade- Chamberlain yang malah mendesak bola ke gawang kosong Alisson. Berhasil! Bunuh diri, Man City 4- 0 Liverpool di menit ke- 66.

Liverpool terus berupaya menyelamatkan harga diri mereka di sisa 10 menit akhir, Klopp membuat sebagian pergantian. Tetapi, penampilan The Reds jelas jauh dari tingkat terbaiknya.

The Reds terus melanda, tetapi malah Man City yang pernah mencetak berhasil kelima mereka melalui aksi Riyad Mahrez di menit ke- 90+5. Tetapi, VAR menganulir berhasil tersebut sehabis bola teruji memegang tangan Foden pada proses berhasil.

Insiden ini juga sekalian mengakhiri pertandingan. Skor 4- 0 buat kemenangan Man City.

Lapisan pemain

CITY XI( 4- 2- 3- 1): Ederson; Kyle Walker( 73 João Cancelo), Eric Garcia, Aymeric Laporte( 79 N. Otamendi), Benjamin Mendy; Rodrigo, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Kevin De Bruyne( c), Raheem Sterling( 79 Bernardo Silva); Gabriel Jesus( 58 R. Mahrez).

LIVERPOOL XI( 4- 3- 3): Alisson; Trent Alexander- Arnold( 76 N. Williams), Joe Gomez( 46 A. Oxlade- Chamberlain), Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson( c), Fabinho, Georginio Wijnaldum( 62 N. Keïta); Mohamed Salah, Roberto Firmino( 63 D. Origi), Sadio Mane( 85 T. Minamino).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *