Gerard Pique serta Lionel Messi Pesimis Juara, Memangnya Seburuk Apa Barcelona?

Posted on

 

Gerard Pique membuat statment mengejutkan usai Barcelona bermain imbang lawan Sevilla. Ia tidak lumayan percaya Barcelona jadi juara La Liga. Lionel Messi sempat membuat pendapat nyaris seragam.

Barcelona bertemu Sevilla pada laga minggu ke- 30 La Liga 2019/ 2020, Sabtu( 20/ 6/ 2020) dini hari Wib. Pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu, Barcelona ditahan imbang Sevilla dengan skor 0- 0.

Barcelona memanglah senantiasa terletak di puncak klasemen La Liga dengan 65 poin. Tetapi, Real Madrid yang baru berlaga hari Senin( 22/ 6/ 2020) dini hari Wib, menyusul di posisi kedua dengan 62 poin. Andai Madrid menang, poin mereka bakal sama.

” Aku rasa hendak sangat susah untuk kami buat memenangkan Liga. Kami hendak melaksanakan segalanya supaya jadi juara. Tetapi aku rasa Real Madrid tidak hendak kehabisan banyak poin sampai akhir masa nanti,” ucap Pique dilansir act4trees.

Terdapat Apa dengan Barcelona?

Pendapat Gerard Pique berhubungan bagaikan sindiran kalau Real Madrid diuntungkan dengan keadaan. Hendak namun, jurnalis Marca, Luis F. Rojo, menangkap pesimisme Gerard Pique bagaikan ciri terdapat yang tidak beres di internal Barcelona.

Karena, tadinya keraguan pula timbul dari Lionel Messi. Si megabintang ragu Barcelona bakal jadi juara Liga Champions bersama Quique Setien bila metode bermainnya masih begini- begini saja.

” Aku, bersumber pada kenyataan kalau aku beruntung dapat bermain di Liga Champions tiap tahun, serta aku ketahui jika kami tidak bisa jadi memenangkannya dengan metode kami bermain dikala ini,” kata Lionel Messi sebagian waktu kemudian.

Luis F. Rojo memperhitungkan 2 pendapat itu bagaikan pesimisme Barcelona, alih- alih semata- mata menyudutkan Real Madrid.

” Seluruh orang mengharapkan pergantian dalam regu sebab mereka memiliki waktu lebih banyak buat berlatih bersama, tingkatkan game mereka serta lebih menguasai kemauan Quique Setien,” tulis Luis F. Rojo di Marca.

” 2 laga awal Barcelona terlihat kalau mencapai 6 dari 6 poin, namun tidak menampilkan game terbaik,” katanya.

Seberapa Kurang baik Barcelona?

Luis F. Rojo memperhitungkan Barcelona belum tampak maksimal dikala menang lawan Mallorca serta Leganes. Di laga kontra Mallorca, mereka diuntungkan berhasil kilat Arturo Vidal. Kemudian, dikala menang 2- 0 dari Leganes, terdapat penalti yang dikonversi Lionel Messi.

” Bila bukan sebab Marc- Andre ter Stegen, Leganes hendak unggul dalam sebagian menit dini laga,” kata Luis F. Rojo.

” Regu Setien tidak mengawali dengan kurang baik di Estadio Ramon Sanchez- Pizjuan. Perkaranya merupakan mereka tidak dapat mencetak berhasil pembuka buat mencerminkan game bagus mereka. Apalagi tidak terdapat kesempatan yang jelas.”

” Barcelona dituntut melaksanakan tembakan jarak jauh serta berharap pada sihir Lionel Messi dari tendangan leluasa, yang tidak terjalin,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *