6 Aspek di Balik Keberhasilan Real Madrid Gulingkan Barcelona: Tercantum Hazard serta Benzema

Posted on

 

Real Madrid sukses menggulingkan Barcelona di puncak klasemen sedangkan La Liga 2019/ 20 usai mengalahkan Real Sociedad( 2- 1), Senin( 22/ 6/ 2020) dini hari Wib. Bonus 3 poin ini sangat berharga buat Los Blancos.

Memanglah Madrid belum tentu juara, masih terdapat 8 pertandingan yang bakal jadi penentu. Koleksi poin Madrid serta Barca juga sama( 65), cuma pasukan Zinedine Zidane unggul head- to- head.

Suasana ini jelas meyakinkan pertumbuhan Madrid. Kala masa dihentikan sedangkan, mereka terdapat di peringkat kedua serta tertinggal 2 poin dari Blaugrana.

Kendati demikian, cuma dalam 8 hari serta 3 pertandingan, skuad Zidane saat ini terletak di puncak serta memegang kontrol atas nasib mereka sendiri. Bila seluruhnya berjalan baik, Madrid tidak terhentikan dalam pemburuan trofi.

Bagi Marca, terdapat 6 aspek yang pantas dicermati dari kebangkitan Madrid 2 minggu terakhir. Apa saja? Baca sepenuhnya di dasar ini ya, act4trees!

1. Energi tahan fisik

Latihan raga ekstrem yang dilalui pemain- pemain Madrid pada masa pramusim kemudian kayaknya mulai bermanfaat dikala ini. Madrid memiliki pelatih kebugaran yang mumpuni, Gregory Dupont.

Amati saja duel babak kedua kontra Eibar kemudian. Walaupun dalam suasana tertekan, Madrid kesimpulannya senantiasa unggul sebab raga yang lebih tangguh mendekati akhir pertandingan.

2. Kontrol Zidane

Skuad Madrid tidak sempurna masa ini, apalagi pernah kesusahan pada sebagian pertandingan di paruh awal masa ini. Kekalahan dari Levante serta Real Betis telah jadi fakta, pula kegagalan di Copa del Rey.

Kendati demikian, Zidane tidak sempat kehabisan kepercayaan seluruhnya. Ia masih dipercaya, apalagi didukung mencapai trofi masa ini.

Pertumbuhan ini terjalin sebab Zidane sukses mengendalikan skuad Madrid seluruhnya. Ia dapat membangkitkan mental regu dengan kalimat- kalimatnya.

3. Solid serta Efisien

Game Madrid memanglah belum sempurna pasca sela waktu sepanjang 3 bulan terakhir. Tetapi, paling tidak tiap- tiap kementerian dapat bekerja serta menuntaskan tugasnya dengan baik.

Barisan bek dapat bertahan dengan baik, para gelandang tampak normal, serta lini serbu tampak efektif dengan 8 berhasil dalam 3 pertandingan.

Madrid memanglah belum bermain baik, tetapi paling tidak telah lumayan solid serta efektif.

4. Hazard serta Asensio

2 pemain ini ditatap bagaikan pemain baru yang menyegarkan skuad Madrid. Mereka baru pulih dari luka panjang serta saat ini jadi salah satu senjata terbaik Zidane.

Hazard jelas ialah salah satu pemain terbaik Madrid pada 3 pertandingan terakhir. Kehadirannya mempermudah tugas Karim Benzema.

Tidak hanya Hazard, Asensio juga telah meyakinkan kontribusinya dengan mencetak berhasil dengan sentuhan pertamanya sehabis hampir setahun tidak bermain.

5. Gol- gol Benzema

Regu mana juga perlu striker no 9 serta Karim Benzema telah melaksanakan tugas itu dengan sangat baik. Semenjak La Liga dilanjutkan, Benzema senantiasa dapat diandalkan menjebol gawang lawan.

Benzema tercantum salah satu striker unik. Ia tidak cuma menunggu bola, malah lebih kerap menolong rekan- rekannya di lini tengah.

Bila memandang penampilannya saat ini, bisa jadi kepergian Cristiano Ronaldo berakibat besar pada game Benzema. Ia menyuguhkan wajah sesungguhnya bagaikan pencetak berhasil mematikan.

6. Manajemen skuad

Suasana susah silih berubah, tetapi Zidane lumayan beruntung dapat mengandalkan skuadnya. Zidane ketahui metode mengelola pemain- pemain terbaik dalam timnya.

Ia ketahui kapan wajib melaksanakan rotasi, kapan wajib memainkan Vinicius Junior, apalagi James Rodriguez memperoleh peluang. Rotasi Zidane ialah salah satu kebijakan terbaiknya bagaikan pelatih.

Mengelola Madrid tidak gampang, terdapat sangat banyak pemain bintang yang berebut satu posisi. Tetapi, Zidane dapat mengatasinya dengan baik serta adil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *