Real Madrid
4 Ide Besar Real Madrid Berakhir Jadi Juara: Salah Satunya Masalah Transfer Pemain Kampiun

4 Ide Besar Real Madrid Berakhir Jadi Juara: Salah Satunya Masalah Transfer Pemain Kampiun

Posted on

4 Ide Besar Real Madrid Berakhir Jadi Juara: Salah Satunya Masalah Transfer Pemain Kampiun. Real Madrid tidak dapat berpesta kelamaan berakhir menggapai gelar La Liga ke-34 mereka, Jumat (17/7/2020). Selekasnya setelah itu, Los Blancos langsung siap-siap melaksanakan ide untuk musim depan.

Ditengah-tengah selebrasi mengangkut trophy, pas berakhir kalahkan Villarreal 2-1, presiden Madrid diberondong beberapa pertanyaan penting. Ya, Florentino Perez disuruh memberikan bocoran sedikit ide peningkatan club yang saat ini.

Musim 2019/20 ini termasuk aneh sebab gempuran virus corona. Sebab itulah Madrid dapat ambil beberapa langkah yang tidak biasa musim depan, utamanya sebab permasalahan finansial.

Apakah saja ide Madrid yang dibocorkan si presiden? Mengambil Marca, baca detailnya dibawah ini ya, Bolaneters!

Kontrak baru Ramos

Kontrak Sergio Ramos dapat lewat waktu pada 2021 kedepan, si kapten udah 34 tahun. Tapi, jelas Ramos masih begitu penting untuk Madrid, gelar musim ini udah jadi bukti.

“Ini bergantung pada Presiden, namun saya suka di sini serta kesemuanya orang tahu saya pingin menyelesaikan profesi di sini,” papar Ramos.

Untungnya, hasrat Ramos bersambut janji Perez. Tegas, Perez menanggung Ramos bisa bertahan di Madrid saat yang ia pengen.

“Ia [Ramos] dapat ada di sini seumur hidupnya. Lebih dari pada cuman kapten, ia sudah pimpin club ini menggapai keberhasilan. Ia sangatlah bahagia di sini.”

Sewaktu ke dua faksi satu nada, perubahan kontrak kayaknya tak kan terlampau susah.

Masalah transfer pemain

Berkenaan transfer musim panas kelak, Madrid memang udah ditautkan dengan beberapa pemain hebat. Tapi, wabah virus corona sudah mengganti keadaan 180 derajat.

Perez lantas mengatakan sikap club ditengah-tengah kritis finansial ini. Madrid memang mempunyai support finansial yang kuat, namun tetap mereka harus menekankan kesejahteraan club yang saat ini, bukanlah menghamburkan uang untuk pemain mahal.

“Keadaannya sangatlah tidak baik serta kemungkinan kecil mengharap banyak pemain memangkas upah mereka namun pada waktu yang sama menghadirkan pemain mahal,” tegas Perez.

“Pembelian sama dengan itu [pemain top] harus tunggu, namun demikian sanggup, Real Madrid dapat selekasnya mengerjakan pembelian itu. ”

“Sayangnya, kami tidak jelas kapan dapat menghadirkan sejumlah pemain sesuai itu sebab keadaan susah. Kami kehilangan 25 prosen pemasukan sebab stadion [kosong].”

Hari esok Zidane

Seterusnya, Perez lantas bicara masalah hari esok Zidane. Simpel menyebutkan Zidane untuk pelatih terunggul Madrid di jaman kekinian, jelas Perez tidak dapat melepasnya demikian saja.

“Saya terasa realitas kalau Zidane sudah menggapai trophy tiap-tiap 19 kompetisi yang ia memimpin. Ia merupakan lantaran dari surga serta mudah-mudahan ia pengen bertahan berbarengan kami untuk waktu yang lama,” lanjut Perez.

“Mereka yang mempersoalkan Zidane bisa terus melaksanakannya, namun ia dapat terus menggapai gelar buat kami.”

Santiago Bernabeu

Project paling besar Madrid yang tengah terjadi sekarang merupakan pemeliharaan stadion mewah mereka, Santiago Bernabeu. Memang pemeliharaan mulai tambah cepat, pula sebab gempuran virus corona.

Project besar ini nyatanya memakan banyak waktu lama. Musim depan barangkali Madrid akan tetap menyingkir di stadion lain, atau juga gunakan Bernabeu yang belum tunas semuanya.

“Pekerjaan di stadion dapat selesai pada musim panas 2022,” tutup Perez.

Ini dia 4 ide besar Madrid, mulai hari esok Ramos serta Zidane, ide transfer, hingga sampai ide pembangunan stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *