Jack Grealish
10 Pembuat Terbaik Musim 2019/20: Lionel Messi Cuman Nomor 6, De Bruyne?

10 Pembuat Terbaik Musim 2019/20: Lionel Messi Cuman Nomor 6, De Bruyne?

Posted on

10 Pembuat Terbaik Musim 2019/20: Lionel Messi Cuman Nomor 6, De Bruyne? 10 Pembuat Terbaik Musim 2019/20: Lionel Messi Cuman Nomor 6, De Bruyne? Sejumlah sejumlah liga paling atas Eropa udah membungkus musim 2019/20, cuman tinggal Serie A. Sejumlah juara punya hak bangga atas piala kesempatan saat ini, yang digapai ditengah kesukaran endemi virus corona.

Seperti kebanyakan, musim ini diramaikan dengan sejumlah gol indah. Pembuat gol yaitu satu diantaranya pemain penting dalam kubu, namun mereka baru bisa unjuk gigi waktu peroleh pasokan bola yang baik.

Oleh karena itu, kubu mana pun butuh pembuat tangguh dalam klub mereka, yang bisa menghasilkan sejumlah kejadian ajaib. Sebutlah saja Kevin De Bruyne di Manchester City, yang beberapa kali menyuguhkan permainan indah dari baris tengah.

Sebab itu, Sportskeeda coba merangkum 10 nama pembuat terbaik pada musim 2019/20 ini. Siapa-siapa saja terkecuali De Bruyne yang layak dihargai? Ada pada tempat berapakah Lionel Messi?

Sedetailnya berikut ya, Bolaneters!

Filip Kostic (Eintracht Frankfurt) – 2,4 umpan kunci per 90 menit

Masuk dengan Eintracht Frakfurt dari Hamburg SV pada tahun 2019, Kostic langsung mendapat permainan terhebat dan mulai cemerlang di Bundesliga.

Dia main buat winger, dapat jadi wing-back, dan paling menonjol dikarenakan kreasi, dribel, dan umpan silangnya.

Jack Grealish (Aston Villa) – 2,5 umpan kunci

Aston Villa cukup untung bisa sukses dari cengkraman penurunan Premier League musim ini, yang yakin melegakan buat pemain terbaik mereka, Jack Grealish.

Grealish paling menonjol dengan kekuatannya membelah pertahanan lawan. Dia kuat dalam dribel dan mempunyai ketepatan umpan yang impresif. Kreasinya perlu peroleh kesempatan di tim yang lebih baik.

Thomas Muller (Bayern Munchen) – 2,5 umpan kunci

Sehabis sudah pernah kesukaran di bawah Niko Kovac dan Carlo Ancelotti, Muller Kedengarannya mulai mendapat irama terhebat lagi di bawah Hansi Flick.

Striker 30 tahun ini diketahui buat satu diantaranya yang terbaik di generasinya, dengan gaya main yang unik. Muller paling mengerti caranya menyelusup ke area kosong dan buat gol dengan ringan.

Meski begitu, musim ini Muller banyak teperdaya dalam proses kreasi peluang Bayern. Dia kerapkali layani Robert Lewandowski dan sejumlah mitranya (21 assists).

James Maddison (Leicester City) – 2,5 umpan kunci

Satu diantaranya pemain paling memiliki potensi miliki Leicester City, James Maddison diketahui dengan kreasinya di baris tengah.

Dia kerapkali main buat pemain penyerang tengah, meski kerapkali turun selain sayap. Sayangnya Maddison terpaksa mangkir dikarenakan cedera pada pertandingan-pertandingan terakhir, yang menimbulkan tidak baik pada Leicester.

Pemain gelandang 23 tahun ini menuntaskan 31 perform di Premier League, buat enam gol dan tiga assists.

Lionel Messi (Barcelona) – 2,7 umpan kunci

Musim ajaib Messi seterusnya, namun tak ada piala kolektif. Dia sukses pecahkan rejumlah rekor seperti top scorer dan paling atas assists.

Kegemilangan Messi ditengah kebobrokan Barcelona jadi tambah menegaskan kwalitasnya. Messi yaitu pembuat, pembuat gol, dan pembuat assists terbaik buat Barca musim ini.

La Pulga menuntaskan 33 perform di La Liga, buat 25 gol dan bikin 21 assists. Dia yaitu pemain kedua dalam sejarah sepak bola Eropa yang bisa buat minimal 20 gol plus 20 assists dalam sebuah musim.

Luis Alberto (Lazio) – 2,8 umpan kunci

Klub Lazio dipenuhi pemain memiliki potensi, satu diantaranya yang terbaik merupakan Luis Alberto. Pemain gelandang Spanyol ini diketahui dengan kapabilitas dribel yang baik dan kejelian melihat celah umpan.

Sisa Sevilla ini udah menempuh 34 pertandingan di Serie A sekian lama ini, buat 6 gol dan 15 assists. Duet Alberto dengan Sergej Milinkovic-Savic di baris tengah yaitu jiwa permainan Lazio.

Alejandro Gomez (Atalanta) – 2,9 umpan kunci

Satu diantaranya pemain penting dibalik gerakan cemerlang Atalanta musim ini, Papu Gomez yaitu pelayan terbaik kubu Gian Piero Gasperini.

Gomez kerap berubah menjadi jago dalam lima musim terakhir. Dia waktu ini diyakini punya ban kapten Atalanta.

Musim ini, dia main di sebagian tempat dimulai dari pemain gelandang, winger kiri, hingga striker. Dengan 34 pertandingan di liga, Gomez udah buat 6 gol dan 16 assists.

Angel Di Maria (PSG) – 3 umpan kunci

Meski sempat pernah tidak sukses seluruh di Manchester United, Angel Di Maria balik kembali mendapat level terhebat berbarengan PSG. Dia bisa menandingi kemampuan-bakat terbaik seperti Neymar dan Kyian Mbappe.

Di Maria diketahui dengan kreasi dan visi main yang bagus. Winger 32 tahun ini mainkan 26 pertandingan di liga, buat delapan gol dan 14 assists.

Kevin De Bruyne (Manchester City) – 3,9 umpan kunci

Cukup mencengangkan tak menjumpai nama De Bruyne di peringkat pertama. Dia yaitu pemain terbaik di Premier League musim ini.

Persoalan kreasi, ketepatan umpan, dribel, dan visi main, tak ada yang bisa menyingkirkan De Bruyne di Premier League. Dikarenakan dialah striker Man City bisa buat banyak gol.

Musim ini De Bruyne tampil 35 kali di Premier League, buat 13 gol dan 20 assists.

Dimitri Payet (Marseille) – 4 umpan punci

Satu diantaranya pembuat terbaik di Prancis waktu ini. Payet mendapat balik kembali permainan terhebat sejak meninggalkan West Ham buat Marseille.

Pemain 33 tahun ini tampil 22 kali di liga, dengan sembilan gol dan empat assists. Dia labih kerapkali dimainkan di sayap kiri Marseille.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *